Kamera-iPhone-8

Bocoran firmware untuk Apple HomePod mengungkap berbagai rincian tentang iPhone 8. Kami sebelumnya mendengar bahwa pengenalan wajah dapat digunakan untuk Apple Pay untuk jajaran iPhone yang hadir tahun ini dan sekarang kami memiliki beberapa rincian lebih lanjut tentang kamera dari iPhone terbaru Apple ini.

Beberapa informasi yang ditemukan di firmware HomePod menunjukkan bahwa iPhone 8 baru akan mampu merekam video berkualitas 4K pada 60 frame per detik pada kedua kamera, baik di kamera bagaian depan maupun kamera bagaian belakang.

Jika ini benar maka kamera depan dan belakang pada iPhone 8 baru akan mendapatkan pembaruan yang cukup fantastis dari iPhone yang ada saat ini. Saat ini baik iPhone 7 maupun iPhone 7 Plus sudah memiliki kemampuan mereka video 4K pada 30 frame per detik, namun baru untuk kamera belakang. Kamera depan pada iPhone 7 dan 7 Plus hanya dapat merekam video di kualitas 1080p.

Baca juga: iPhone 8 Diperkirakan akan Diumumkan 6 September Nanti

iPhone baru Apple akan hadir dengan layar OLED, namun belum diketahui berapa resolusinya, meski diharapkan hadir dengan resolusi QHD atau QHD+, handset ini akan memiliki layar 5,8 inci. Prosesor pada iPhone 8 baru dikatakan berasal dari prosesor Apple A11 baru, ini diharapkan bisa memberi sekitar 30% peningkatan dari perangkat yang ada.

Desain dan material perangkat pun akan berubah, perangkat ini diperkirakan hadir dengan chassis stainless steel dan kaca di bagaian belakang. Perangkat ini juga akan hadir dengan dual kamera di bagaian belakang yang diletakkan vertikal. Kami melihat ke depan untuk mengetahui lebih banyak rincian tentang iPhone baru Apple. Ponsel ini diperkirakan akan diluncurkan pada bulan September bersamaan dengan iPhone 7S dan 7S Plus.

img: forbes