motoz2force

Ponsel terbar Moto Z Force 2 akan memulai debutnya minggu depan setelah diumumkan di acara konferensi pers perusahaan pada 25 Juli nanti. Dan hari ini kami mendapat sedikit informasi spesifikasi dari ponsel baru ini. Kabar tersebut mengungkapkan bahwa Moto Z Force 2 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2730 mAh.

Sebelumnya kami mendengar beberapa kabar burung mengenai detail spesifikasi Moto Z Force 2 ini diantaranya ponsol ini dirumorkan akan hadir dengan layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi Quad HD 2560 x 1440 pixel. Untuk prosesor, ponsel ini akan hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 835.

Rumor lain spesifikasi Moto Z Force 2 menyebutkan bahwa ponsel akan menggunakan RAM berkapasitas 6 GB dan kapasitas penyimpanan internal sebesar 128 GB. Selain kapasitas penyimpanan yang super lega, ponsel juga dilengkapi dengan slot microSD. Untuk kamera, kabar burung yang kami dapat menyebutkan bahwa ponsel ini hadir dengan kamera kelas high-end.

Seperti yang tampak pada foto di atas, ponsel dilengkapi dengan dual kamera untuk kamera utama. Keduanya dengan resolusi kamera 12 megapiksel. Sementara itu, kamera depan atau kamera depan menggunakan kamera beresolusi 5 megapiksel untuk selfie dan video call.

Apakah kabar burung mengenai spesifikasi ini benar, kita tunggu saja hingga minggu depan. Saat acara konferensi pers digelar, kita akan tahu seperti apa smartphone Moto Z Force 2 nantinya. *fre

kredit foto: Evan Blass