Overwatch

Tidak bisa dipungkiri, keberadaan Maps atau peta dalam sebuah game irst-person shooter (fps) menjadi sesuatu yang penting dan menjadi tantangan tersendiri bagi para gamer. Semakin beragam peta dalam permainan fps akan semakin mengasah kemampuan gamer untuk membuat strategi dan taktik untuk memenangkan setiap pertandingan. Dan yang paling penting, gamer akan tersegarkan dengan nuansa baru yang hadir di peta baru tersebut.

Nah ada kabar gembira untuk kamu penggemar game Overwatch pasalnya Blizzard dikabarkan akan membawa 3 peta baru di pembaruan Overwatch terbaru. Kabar ini dikonfirmasi oleh Game Director Overwatch, Jeff Kapla dalam sebuah postingan terbarunya di forum Overwatch. Dalam postingan tersebut Jeff Kapla menyebutkan bahwa saat ini pihaknya sedang mengerjakan tiga peta arena baru yang akan dirilis untuk Quick Play dan Competitive Play.

Selain itu, dalam postingan Kapla juga mengkonfirmasi bila ada peta arena non standar tambahan yang tidak akan menjadi bagian dari Quick Play dan Competitive Play.

“Kami saat ini memiliki tiga peta yang sedang dalam pengembangan, semuanya melewati fase pengujian awal yang menjadi peta ‘standar’ (Quick Play/Competitive Play). Tiga peta ini akan dirilis tahun ini,” ungkap Kapla dalam postingan di forum Overwatch yang kami kutip dari Ubergizmo.

Meskipun kehadiran 3 peta arena baru tersebut sedah jelas, Jeff Kapla tidak menyebutkan kapan tepatnya peta baru ini akan bisa dinikmati oleh penggemar Overwatch. Kapla hanya mengungkapkan, 3 peta baru Overwatch ini akan hadir tahun ini. Jadi untuk kamu penggemar Overwatch yang sudah tidak sabar ingin suasana baru saat bermain Overwatch, tampaknya stok sabarnya harus ditambah.