Mendekati tanggal rilis Galaxy Seri S terbaru Samsung, Galaxy S8, makin banyak pula leaks yang beredar. Leaks yang sedang hangat beberapa minggu terakhir ini yaitu mengenai bagaimana bentuk dari Galaxy S8 nantinya, dan sepertinya SamMobile memiliki hasil render yang paling baik dan lengkap. Dari leaks yang beredar, Galaxy S8 dan Galaxy S8+ akan dirilis dengan 3 varian warna: Black, Gold & Orchid Gray. Namun sudah bukan rahasia bahwa Samsung biasanya akan merilis lebih banyak varian warna lagi beberapa bulan setelah rilis.

Leaks Harga Retail Galaxy S8+ dan Galaxy S8

Beberapa hari yang lalu juga muncul leaks mengenai harga retail dari S8 dan S8+, yang berasal dari database salah satu retailer di Ukraina. Harga yang tertera pada gambar di atas adalah dalam mata uang Ukraine Hryvnia. Jika dikonversikan dalam rupiah, maka harga dari Galaxy S8 yaitu sekitar Rp 12,846,128.10, sedangkan untuk Galaxy S8+ Rp 14,327,879.57. Harga ini tentu jauh lebih mahal dibandingkan dengan harga retail Galaxy S7 di Indonesia, yang dibanderol dengan harga sekitar 9juta rupiah untuk S7 Flat dan 10juta rupiah untuk S7 Edge. Kenaikan harga ini dicurigai karena Samsung ingin menyaingi harga smartphone milik Apple, iPhone.

Meski harga di atas masih bisa berubah-ubah, namun harga retail resmi nantinya tidak akan jauh-jauh dari harga tersebut. Sehingga harga di atas sangat bisa dijadikan acuan, terutama jika anda berencana membeli Galaxy S8 Series.

Dengan harga yang cukup tinggi ini, apakah anda masih tertarik untuk membeli Galaxy S8 Series? Beli yang S8, atau S8+? Share di kolom komentar, ya!