Motorola G Series

Beberapa hari terakhir kami mendengar kabar dugaan informasi dari iterasi terbaru telepon pintar Moto G5. Kabar ini telah menjadi bagaian dari rumor kemunculan telepon pintar Motorola. Sebuah rumor baru mengungkapkan beberapa rincian tentang spesifikasi yang diduga merupakan spesifikasi dari perangkat telepon pintar Motorola Moto G5, mengungkapkan apa yang bisa kita harapkan dari handset ketika diluncurkan akhir tahun ini.

Sebuah blog dari Brasil, TecnoBlog.net, berhasil mendapatkan informasi dugaan Moto G5, dan mengungkapkan spesifikasi kunci handset ini yang diperkirakan akan ada ketika meluncurkan. Menurut laporan itu, perangkat akan dilengkapi dengan layar 5-inch beresolusi 1920 x 1080 piksel, serta versi “Plus” yang hadir dengan layar berukuran lebi besar yakni 1080p 5,5 inci.

Fitur lain termasuk sebuah prosesor Snapdragon 430, RAM sebesar 2GB, 32GB penyimpanan internal, kamera utama beresolusi 13MP, 5MP kamera menghadap ke depan, baterai berkapasitas 2800 mAh. dan Android 7.0 Nougat sebagai sistem operasinya. Sementara itu untuk model Plus, itu akan menggunakan prosesor Snapdragon 625 dan RAM sebesar 4GB.

Sampai postingan dibuat, belum ada pernyataan atau klarifikasi resmi dari Motorola perihal bocoran spesifikasi yang diduga merupakan spesifikasi telepon pintar Motorola Moto 5 ini. Sekali lagi ini hanya rumor dan baru dugaan spesifikasi dari Moto 5, segera setelah saya mendapatkan informasi terbaru berhubungan dengan Moto 5, saya akan perbarui di sini.