Meskipun perangkat iPhone 7 dan iPhone 7 Plus dari Apple sudah dilengkapi fitur tahan air, kita tetap tidak bisa menggunakan smartphone terbaru Apple ini untuk mengambil foto di dalam air, kecuali dengan bantuan perangkat housing underwater khusus. Nah, perangkat housing underwater LenzO hadir untuk menjawab kebutuhan tersebut. Didesain untuk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus, perangkat ini memungkinkan iPhone aman dan tetap bekerja saat digunakan untuk mengambil gambar di bawah air hingga kedalamn 100 meter. Tidak hanya itu saja, ada beberapa fitur menarik yang disertakan di perangkat ini yang membuat aktifitas ekplorasi atau photography bawah air dengan telepon pintar lebih menyenangkan.

Dibuat oleh ValsTech yang bermarkas di Montreal – AS, bagian utama housing ini dibuat dari aluminium padat, dan memiliki hard anodized lapisan keramik.

Pengguna dapat melihat layar iPhone dengan jelas melalui panel akrilik, menampilkan gambar yang diambil dari kamera utama telepon. Dalam lensa perangkat ini pengguna mendapatkan dua filter berwarna side-by-side – satu merah dan satu magenta – yang dapat berputar menutup lubang kamera untuk mengimbangi warna biru atau hijau yang terjadi di kedalaman air.

Fitur menarik lainnya dari perangkat housing ini adalah dua lengan ayun aktuator terbuat dari baja, yang memungkinkan pengguna untuk mengakses semua fungsi standar kamera pada touchscreen telepon. Ini berarti bahwa aplikasi kamera bawaan iPhone adalah aplikasi utama untuk housing ini – Sebaliknya, beberapa produk housing sejenis memerlukan penggunaan aplikasi khusus dari produsen housing.

Selain itu, sebuah lanyard disertakan untuk membantu menjaga rig saat menjauh, sedangkan mount tripod di atas dan bawah memungkinkan pengguna menambahkan aksesoris seperti lampu atau pegangan.

Jika kamu tertarik untuk memiliki aksesoris yang super keren ini, LenzO Housing untuk iPhone 7 dan iPhone 7 Plus ini bisa kamu dapatkan di KickStarter dengan memberikan dana komitmen mulai dari US $ 229, yang akan memungkinkan kamu mendapatkan model perangkat iPhone 7 jika target campaign berhasil. Sementara harga eceran diperkirakan sebesar US $ 395.