Mau Coba Spotify Premium? Hanya Rp 4.990 Untuk 3 Bulan!

0
986

Web-Spotify

Lagi-lagi, Spotify memberi penawaran menarik agar makin banyak orang yang merasakan layanan premiumnya. Setelah sebelum-sebelumnya memberikan promo free trial 1 bulan, kali ini Spotify memberi harga fantastis yaitu hanya Rp 4.990 saja untuk 3 bulan, setelah itu kembali ke harga normal yaitu Rp 49.990/bulan. Cukup menarik, bukan? Rp 4.990 untuk 3 bulan berarti per bulannya hanya sekitar Rp 1.700 perak saja!

Persyaratan dan ketentuan berlaku. Penawaran tidak tersedia bagi pengguna yang pernah mencoba Premium. Untuk menikmati penawaran ini diperlukan pembayaran melalui tagihan operator atau kartu kredit. Dengan metode pembayaran lainnya, harga penawaran menjadi Rp 10.000 untuk 3 bulan.

Berdasarkan ketentuan di atas, maka promo ini hanya berlaku bagi kamu yang belum pernah mencoba premium sama sekali, alias belum pernah ikutan promo-promo sejenis sebelumnya. Selain itu, promo ini juga hanya berlaku jika kamu membayar dengan menggunakan kartu kredit dan juga operator seluler yang support, yaitu 3 dan juga Indosat Ooredoo.

spotify-premium-5000

Lalu, bagaimana dengan pembayaran lain seperti Alfamart dan juga Doku? Untuk pembayaran lain, maka dikenakan harga penawaran khusus yaitu Rp 10.000 untuk 3 bulan. Tenang saja, masih terhitung cukup murah kok.

Setelah 3 bulan menjadi harga normal? Supaya tetap murah, pakai Spotify Family saja!

Dari awal masuk ke Indonesia, Spotify menawarkan bundling murah bernamakan Spotify Family. Lalu, berapakah harga Spotify Family? Pada saat ini (Agustus 2016), Spotify Family dibundling dengan harga Rp 79.000 yang dapat diisi oleh 6 orang (1 Administrator, 5 Member). Ini berarti per orangnya hanya sekitar Rp 13.000-an/bulan. Namun sayangnya, syarat untuk menikmati bundling murah ini hanya dengan menggunakan metode pembayaran kartu kredit saja. Jika kamu tidak punya kartu kredit, segera cari teman kamu yang punya, ya. Nebeng rame-rame, deh.