iphone-7-plus-rumor

Samsung telah usai dengan sukses meluncurkan Samsung Galaxy Note 7. Berbagai rumor tentang phablet Samsung sudah terungkap dan terjawab saat phablet terbaru Samsung tersebut muncul. Namun ada rumor lain yang masih menarik perhatian saya untuk terus dinanti, yakni rumor dari perangkat iPhone terbaru yang dikabarkan akan hadir tahun ini, kemungkinan di bulan September.

Nah, berdasarkan sebuah laporan terbaru dari DigiTimes, mengabarkan bahwa iterasi terbaru ponsel Apple tersebut akan hadir dengan memori RAM yang lebih besar, yakni sebesar 3GB. Digitimes menjelaskan bahwa akan ada peningkatan internal memori pada generasi terbaru perangkat Apple, termasuk iPhone terbaru.

Sebuah sumber terpercaya menyampaikan ke Digitimes bahwa pemesanan produk memori pada kuartal ketiga terlihat mengalami peningkatan dari kapasitas memori mobile DRAM yang dipesan, dilaporkan untuk memori generasi baru iPhone yang dipesan mengalami peningkatan menjadi 3GB dari 2GB sebelumnya, sedangkan untuk ponsel Android baru meningkat jadi 6GB dari 4GB.

Apakah benar Apple akan membenamkan RAM berkapasitas 3GB ke iPhone 7? Berdasarkan track record Digitimes yang banyak pengamat bilang bahwa mereka kurang kredibel dalam mengabarkan berita semacam ini, saya sarankan untuk menggali informasi lebih jauh. Namun, bisa jadi masuk akal jika Apple akan menggunakan 3GB RAM di iPhone 7, mengingat sudah ponsel yang ada di pasaran saat ini telah menggunakan RAM berkapasitas lebih dari 3GB, sebut saja OnePlus 3 yang hadir dengan RAM sangat besar, yakni 6GB.

Sekali lagi yang namanya rumor tetaplah rumor hingga produk benar-benar di rilis. Untuk itu, saya akan terus berbagi seputar rumor kemunculan iPhone 6 di IDGEEKS.Net sampai ponsel terbaru Apple tersebut benar-benar muncul tahun depan. Jadi tetap perbaharui informasimu dengan berlangganan informasi terbaru dari IDGEEKS.Net.