Spotify Music

Ketika Twitter mengumumkan kehadiran Audio Cards yang memungkinkan pengguna melihat dan mendengarkan konten audio langsung dari time line, SoundCloud adalah layanan pertama yang bisa dinikmati langsung saat diluncurkannya Audio Cards ini.

Setelah fitur tersebut ada di tengah-tengah pengguna Twitter selama satu tahunan, Spotify akan mengikuti jejak SoundCloud. Setiap tweet yang berisi link ke sebuah lagu dari layanan streaming Spotify akan muncul sebagai klip preview 30 detik di timeline pengguna. Spotify klip juga akan muncul dalam momen feed yang dikurasi. Kira-kira seperti itu info yang diungkapkan Twitter hari ini.

Saat ini Spotify telah memiliki kurang lebi 30 juta pengguna premium dan lebih dari 75 juta orang mendengarkan secara gratis, masuk akal jika kemudian Twitter menyasar pengguna Spotify dengan merilis fitur ini. Seperti yang mungkin Anda harapkan, Audio Cards ini akan muncul di versi web Twitter serta di aplikasi Twitter untuk Android dan iOS. Meskipun saat ini sebagian besar trek dari Spotify masih ditampilkan sebagai Card biasa, Twitter mengatakan peluncuran Audio Cards Spotify ini akan dilakukan bertaham dalam kurun waktu sekitar seminggu kedepan.