Apple iPhone

Sebuah laporan terbaru mengungkap bahwa otak atau prosesor dari perangkat mobile baru Apple, yakni iPhone 7 dan iPhone 7 Plus akan diproduksi oleh TMSC tahun ini. TMSC dikatakan akan menjadi satu-satunya pembuat prosesor Apple A10 untuk generasi terbaru iPhone milik Apple tersebut.

TSMC tampaknya telah memenangkan kontrak untuk memproduksi prosesor Apple A10 yang menggunakan proses manufaktur 10-nanometer. Sebelumnya Samsung juga dilaporkan akan menjadi salah satu yang memproduksi otak untuk iPhone terbaru Apple, tapi kontrak rupanya telah diberikan kepada TSMC.

iPhone 7 dikabarkan akan hadir dengan sejumlah upgrade yang lebih baik dari iPhone 6, serta prosesor baru itu juga akan hadir didampingi dengan RAM lebih besar dari prosesor yang ada di model saat ini.

Perangkat kamera yang ada di generasi terbaru iPhone milik Apple ini juga akan mendapatkan pembaruan. Kami mendengar bahwa lensa kamera akan dibuat menyatu dengan body iPhone dan untuk iPhone 7 Plus akan dilengkapi dengan dual lense kamera di bagaian belakang.

Apple juga dirumorkan akan memberikan sentuhan penuh warna di strip antena yang ada di bagaian belakang dari perangkat tampa lebih ramping. Selain itu Apple juga akan membuang jack 3.5 inci untuk headphone dan digantikan dengan port lightning di perangkat yang akan digunakan untuk audio dan headphone.

Apple diperkirakan akan meluncurkan iPhone baru mereka beberapa waktu mwndatang tepatnya pada bulan September, kami juga mengharapkan untuk melihat iPhone 4 inci terbaru pada bulan Maret, iPhone 5SE yang dikatakan hadir dengan banyak peningkatan pada perangkat keras dari yang ada di iPhone 6S.

Satu hal yang banyak diharapkan oleh para Apple Fans Boy yakni harapan bahwa Apple akan menambah resolusi yang lebih tinggi di perangkat iPhone yang diluncurkan tahun ini. Banyak yang berharap iPhone 7 akan dilengkapi layar dengan resolusi full 1080p. Akankah harapan ini terwujud, kita tunggu saja kabar terbaru dari kemunculan iPhone 7 selanjutnya!