pokemon arcade

Kabar gembira untuk pengguna konsol game Wii U dan penggemar Pokemon! Game Pokken Tournament, sebuah game pertarungan Pokemon Universe, akan hadir di konsol game Nintendo Wii U pada 2016. Sampai saat ini, permainan hanya tersedia di arena arcade Jepang. 3D game fighting ini memungkinkan pemain beradu Pokemon dalam pertempuran satu lawan satu. Belum ada informasi tentang bagaimana versi Wii U Pokemon Arcade ini, termasuk apakah akan berbeda dengan versi rilis arcade asli, tetapi yang pasti gam ini akan dirilis di seluruh dunia pada musim semi mendatang.

Sementara Pokemon mungkin secara tradisional menjadi franchise Nintendo, sementara Pokken Tournament dikembangkan oleh Bandai Namco, pembuat game seri dan game fighting populer dari seri Tekken dan Soul Calibur. Melihat beberapa gameplay beraksi di trailer, tampak jelas banyak kesamaan dengan dua seri game yang dikembangkan Namco sebelumnya.

Game akan menghadirkan kombinasi besar-besaran dari karakter Pokemon klasik dan favorit. Selain pertempuran di arena 3D dengan latar bergerak untuk masing-masing karakter, pemain juga dapat memanggil karakter dukungan untuk serangan tambahan.

Dari trailer di atas, sepertinya penggemar Pokemon akan mendapatkan game fighting Pokemon sebenarnya, dan tidak kalah menarik dari game Pokemon Stadium tahun 1998 di konsol Nintendo 64.