Windows 10 All Platform

Microsoft kembali merilis informasi dari sistem operasi terbaru besutannya. Dirilis informasi terbaru ini, Microsoft memberitahukan bahwa Windows 10 akan hadir dalam beberapa versi yang berbeda. Hal ini dimaksudkan untuk membuat sistem operasi terbaru besutan Microsoft ini tersedia untuk berbagai perangkat.

Dalam rilis tersebut Microsoft mengungkapkan bahwa mereka merancang Windows 10 untuk memberikan lebih banyak pengalaman komputasi personal di berbagai perangkat. Sistem operasi benar-benar dioptimalkan untuk setiap jenis perangkat, tapi tetap bersahabat bagi semua pengguna. Perusahaan juga mengungkapkan bahwa Windows 10 akan menjadi jantung bagi berbagai perangkat, seperti segala merek PC, tablet, ponsel, Xbox One, HoloLens Microsoft dan Surface Hub.

Windows 10 juga akan mendukung aktifitas di sekitar kita, inti untuk perangkat yang membentuk Internet of Things, segala sesuatu dari lift hingga ATM bahkan untuk monitor detak jantung untuk Produk Wearable. Tidak peduli Windows 10 akan digunakan oleng pengguna di perangkat seperti apa, pengguna akan tetap mendapatkan pengalaman rasa nyaman, dan akan ada satu, Windows Store yang universal di mana mereka dapat menemukan, mencoba dan membeli aplikasi Universal Windows.

Dalam rilis disebutkan detail rincian versi Windows 10, mulai dari versi Home, Mobile, Pro, Enterprise, Education, Mobile Enterprise dan versi IoT. Selengkapnya mengenai detail rincian versi Windows 10 ini bisa kamu baca di sini.