Call-of-Duty-Black-Ops-3

Detail game terbaru Call of Duty Black Ops 3 telah dirilis dan memberikan lebih banyak informasi mengenai game baru tersebut yang sedang dibuat untuk konsol game online.

Seorang pejabat yang memiliki akses penuh pada proyek game ini mengunggakpkan bahwa game Call of Duty baru Black Ops 3 akan mulai dikerjakan akhir bulan ini tepatnya pada tanggal 26 April. Tidak selang beberapa waktu kemudian, Treyarch, sang pengembang game juga telah memposting beberapa rincian fitur game embeddable implan dan “biohacking” tersebut di halaman Facebook resmi miliknya.

Call of Duty: Black Ops 3 adalah judul pertama untuk generasi terbaru hardware yang diakui secara kritis untuk seri Black Ops. Dikembangkan oleh Treyarch, pemenang penghargaan dari dua game paling sering dimainkan di sepanjang sejarag Call of Duty.

Call of Duty: Black Ops 3 membawa pemain ke dalam kegelapan, masa depan yang diselewengkan di mana generasi baru prajurit Black Ops muncul dan membuat garis kabur antara kemanusiaan kita sendiri dan teknologi yang kami buat untuk tetap di depan, di dunia di mana teknologi robotika mutakhir mendefinisikan perang.

Game ini akan hadir Dengan tiga mode permainan yang unik. Campaign, Multiplayer dan Zombies, menawarkan sesuatu yang mendalam dan paling ambisius dari Call of Duty ke para fans.