street_fighter_5

Kami telah mendengar kabar bahwa judul terbaru game Street Fighter tengah dalam proses pengerjaan, namun belum diketahu kapan game terbaru Street Fighter tersebut akan diluncurkan. Sekarang sepertinya Capcom mungkin sengaja membocorkan timeframe rilis untuk game yang pernah populer di tahun 90-an ini.

Sebuah posting di blog resmi Capcom-Unity memberikan informasii waktu rilis yang dijadwalkan Capcom untuk Street Fighter 5. Postingan tersebut dimaksudkan untuk memberikan informasi tentang semua prodyk Capcom yang akan dibawa ke acara PAX East 2015 di Boston. Namun, ada satu kalimat di pos yang mengatakan “Setiap orang pasti tidak sabar untuk Street Fighter V hadir e PS4 dan PC di musim semi berikutnya.”

Pernyataan dalam postingan tersebut tampaknya membuatnya cukup jelas. Kami tahu game Street Fighter terbaru akan datang dan sekarang kami memiliki gambaran kasar tentang kapan judul game tersebut tiba. Capcom tidak memberikan titik terang mengenai kapan rilis Street Fighter 5, ini baru kabar pertama yang berisi timeframe dari rencana Capcom di tahun ini.

Seorang wakil dari Capcom mengatakan bahwa apa yang tercantum dalam timeframe “hanya tanggal rilis tentatif,” dan menyoroti fakta bahwa tidak ada pengumuman resmi yang dibuat sebelumnya. Namun dari pernyataan yang diterbitkan di blog resmi Capcom, Kita dapat mengatakan dengan pasti bahwa Street Fighter 5 akan dirilis secara eksklusif untuk PlayStation 4 dan PC.