Galaxy S6 Edge Avengers

Pabrikan smartphone nomor wahid asal Korea Selatan, Samsung tampaknya ingin smartphone terbaru besutannya laris manis di pasar. Salah satu langkah yang perushaan tempuh adalah dengan menggabungkan karakter dari salah satu seri komik Marvel, The Avengers ke smartphone Galaxy S6 Edge.

Ini bukan pertama kalinya kami melihat Samsung dan Avengers bekerjasama. Perusahaan ini telah menyematkan namanya beberapa video trailer seri terbaru film The Avengers Age Ultron, dan dikabarkan akan mengerjakan penvatars, avatar bertema Avengers untuk linii Galaxy Note.

Bukan tanpa alasan mengapa Samsung memilih para jagoan Avenger, pasalnya para jagoan Avenger tengah banyak dibicarakan dan diminati oleh banyak orang. Ada tapinya, dengan menggabungkan Avengers ke smartphone terbarunya, ini membuat harga Samsung Galaxy S6 Edge edisi Avengers lebih mahal dibandingkan dengan versi standar. Kenyataan ini bisa menjadi boomerang bagi Samsung, lantaran harga yang terlalu mahal. Optimisnya, karena perangkat dibuat terbatas, Samsung tetap berharap besar pada para Fans setia karakter jagoan Avengers, yang tidak memusingkan harga untuk sesuatu yang mereka sukai.

Bagaimana menurutmu? Tertarik untuk memiliki Samsung Galaxy S6 Edge edisi Avengers?