iOS-8.3
img credit: minionvilla.com

Apple beru saja mengumumkan rilis versi beta sistem operasi mobile terbaru miliknya, yakni iOS 8 dan sekarang kami mendapatkan informasi mengenai beberapa fitur baru yang ditemukan dalam versi beta software milik Apple tersebut.

Berdasarkan sebuah laporan terbaru, satu fitur terbaru di iOS 8.3 akan memungkinkan pengguna mendownload aplikasi dan conten di iTunes yang gratis tanpa perlu memasukkan password ID Apple seperti biasanya.

Fitur ini akan menjadi pilihan opsi baru yang dapat dipilih di menu Password Settings pad iPad dan iPhone, dan Kamu akan dapat mengatur perangkat untuk memungkinkan download aplikasi gratis tanpa harus meminta password berulang kali.

Pengaturan saat ini belum aktif di iOS 8.3 beta, tetapi Apple mungkin akan membuatnya tersedia ketika versi final software dirilis.

Belum ada rincian tentang kapan tepatnya rilis final iOS 8.3 akan dimulai, meskipun kami mengharapkan perangkat lunak yang akan dibuat tersedia sebelum peluncuran Apple Watch pada tanggal 24 April nanti.