Office-2016-for-Mac

Bagi kamu pengguna perangkat Mac yang sangat bergantung pada aplikasi Microsoft Office, mungkin tertarik untuk mengetahui bahwa rilis terbaru dari Office 2016 untuk Mac (versi preview) telah diluncurkan oleh Microsoft dan sekarang tersedia untuk didownload.

Versi penuh Microsoft Office 2016 untuk Mac diperkirakan akan dirilis pada paruh kedua 2015 dan membawa serta banyak penambahan fitur baru dan penyempurnaan suite produktivitas Microsoft Office.

“Aplikasi Word terbaru untuk Mac memiliki kemampuan baru yang fantastis untuk tool editing, Reviewing, dan Sharing. Desain tab baru menyediakan akses cepat ke fitur dan Format Object task pane baru yang memberi pengguna kontrol penuh atas gambar, bentuk, dan efek.

Excel baru untuk Mac hadir dengan user interface yang lebih segar serta berbagai fungsi yang ada di Excel 2013 untuk Windows. Pengguna bahkan akan dapat menggunakan shortcut keyboard favorit, memberikan pengguna pengalaman cross-platform yang lebih konsisten.

PowerPoint baru untuk Mac membawa transisi baru untuk slide, yang memperbaiki task pane Animasi, dan peningkatan pengalaman coauthoring, termasuk fungsi pengelompokan komentar pada slide dan kemampuan untuk secara visual membandingkan masalah perbedaan versi file PowerPoint dan membuat pengguna lebih mudah memilih versi yang tepat untuk menjaga slide tetap dapat dibuka dalam kondisi yang baik.

Tak peduli apakah pengguna sedang ada di rumah, kantor, atau di mana saja, OneNote memungkinkan pengguna untuk membuat catatan ke manapun pengguna pergi sambil berbagi dan berkolaborasi dengan pengguna lain.”

Untuk informasi lebih lanjut mengenai versi preview Office 2016 untuk Mac, silahkan langsung menuju website resmi Microsoft Office untuk rincian lebih detail mengenai produk tersebut. Dan untuk kamu yang men-download versi Preview dari aplikasi Microsoft Office 2016 untuk Mac, bisa langsung mendownload di tautan di bagaian bawah postingan ini.

Download Microsoft Office 2016 untuk Mac (versi preview)