htcone-e9

HTC One E9, a.k.a HTC A55 model kembali menjadi berita utama di beberapa blog teknologi di luar sana lantaran kemunculan beberapa foto yang diduga merupakan perangkay HTC One E9. Dari bocoran foto yang ada, tampak satu bagaian dari perangkat yang menarik perhatian, yakni kamera belakang dari perangkat yang tampak lebih besar dari kamera di perangkat mobile HTC yang ada.

Jika apa yang tampak dalam foto teersebut benar merupakan desain final dari perangkat HTC One E9, maka bagi pengguna yang gemar foto-foto akan sangat bersemangat untuk memeriksa smartphone ini dan melihat apa yang dapat dilakukan dengan kamera besar yang ada di perangkat tersebut.

Dengan diumumkannya jajaran perangkat HTC One M9 beberapa waktu lalu yang waktunya tak terlalu lama, tampaknya ini merupakan strategi dari perusahaan yang bermarkas di Taiwan tersebut untuk memperbarui jajaran smartphone pendukung smartphone utama. HTC One E9 merupakan calon kandidat terbaiknya. HTC One E9 tampaknya akan hadir dengan yang lebih besar yakni 5,5 dan dikatakan memiliki resolusi qHD.

Fitur lainnya, HTC One E9 akan menggunakan chipset MT6795 dengan 3 GB RAM dan media penyimpanan internal berkapasitas 32 GB. Di bagaian belakang perangkat, kita akan menemukan sebuah kamera beresolusi 20 megapiksel dan 1.3 megapiksi kamera dibagaian depan. Bahkan mungkin untu varian model lain akan dilengkapi kamera 4MP UltraPixel.