Samsung-Galaxy-6-Rumor

Beberapa waktu terakhir kami telah cukup banyak mendengar beberapa kabar mengenai spesifikasi dari smartphone terbaru Samsung, Samsung Galaxy S6. Kali ini kami kembali memperoleh kabar bahwa smsrtphone terbaru Samsung ini akan hadir dengan kapasitas baterai yang lebih kecil dibandingkan dari Galaxy S5.

Kabar tersebut menyebutkan bahwa Samsung Galaxy S6 akan dilengkapi dengan baterai berkapasitas 2600 mAh, jauh lebih kecil dibandingkan dengan kapasitas baterai dari Samsung Galaxy S5 yang menggunakan baterai berkapasitas 2800 mAh. Namun, meskipun Samsung Galaxy 6 hadir dengan kapasitas yang lebih kecil, dikatakan bahwa baterai akan menawarkan daya tahan baterai yang lebih baik dari baterai di model yang ada saat ini.

Perbaikan dan peningkatan performa baterai pada Galaxy S6 diperoleh dari peningkatan efisiensi prosesor andalan baru Samsung mobile, Samsung Exynos 7 yang diumumkan hari sebelumnya. Samsung Galaxy 6 dikabarkan akan hadir dengan prosesor Exynos 7420 terbaru dan perangkat mobile Samsung ini juga dikabarkan akan dilengkapi dengan 3 GB atau 4 GB RAM.

Rumor lainnya terkait spesifikasi dari Samsung Galaxy S6 juga menyebutkan bahwa perangkat akan dilengkapi dengan layar QHD berukuran 5.1 inci dengan resolusi 2560 x 1440 pixel, 5 MP kamera di bagaian depan dan 20 MP kamera di bagaian belakang, serta menggunakan Android 5.0 Lollipop.

diperkirakan baik Samsung Galaxy S6 maupun Galaxy S6 Edge akan menampakkan dirinya dan memulai debutnya di ajang Mobile World Congres (MWC) 2015 yang digelar bulan depan. Jika ternyata bukan di MWC 2015, kemungkinan generasi terbaru Galaxy smsrtphone milik Samsung ini akan dirilis di acara Samsung Unpack yang dijadwal akan digelar pada 1 Maret nanti.