GTA 6
Minggu ini muncul informasi awal mengenai pengembangan game terbaru dari Rockstar, Grand Theft Auto 6. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh Rockstar bahkan sebelum gamer bisa menjajal versi PC dari GTA 5 yang dikabarkan baru akan hadir Maret tahun ini.

Seperti yang Anda sudah diperkirakan, Grand Theft Auto 6 terbaru akan dibuat khusus untuk konsol game generasi berikutnya dan tidak akan tersedia untuk konsol game yang lebih tua seperti Xbox 360 dan PlayStation 3.

Selama pembicaraan, Orang nomor satu Rockstar, Leslie Benzies menjelaskan sedikit seperti apa nantinya GTA 6. Leslie menjelaskan bahwa mereka memiliki 45 tahun ide yang berharga yang ingin mereka lakukan. Perusahaan awalnya tidak tahu seperti apa nantinya GTA 6, namun memereka memiliki beberapa ide. ide pertama, game akan diset dan dimuai dari sebuah pertanyaan pertama yang kemudian akan menentukan bagaimana game akan berjalan, membuat hal yang berbeda di LA daripada di New York atau Miami. Peta dan cerita bisa bekerja bersama-sama, dan cerita dibuat mengalir mengikuti cara kerjanya sehingga gamer akan mendapat lapisan misi yang berbeda-beda.

Grand Theft Auto 6 masih dalam tahap awal pengembangan dan belum ada informasi spesifik, tapi begitu Rockstar mengumumkan sesuatu yang berhubungan dengan GTA 6, kami akan membuat segera mengupdatenya di IDGEEKS.Net.