logo baru ZTE

ZTE baru saja mengumumkan dan meluncurkan logo terbarunya. Desain ulang logo ZTE ini sebagai bagian dari strategi bisnisnya. Logo baru hadir sesuai dengan filosofi baru perusahaan, dan in-line dengan visi M-ICT mereka (M-ICT singkatan Media Information Communications Technology).

Logo baru ZTE hadir dengan aksen bulat, dan lebih ramping merepresentasikan visi perusahaan. Dengan visi baru, perusahaan berencana untuk memperkenalkan produk-produk inovatif yang “dinamis, muda dan menarik bagi pengguna.”

CEO ZTE Corporation, Shi Lirong mengungkapkan bahwa perusahaan ingin mengembangkan produksi lebih luas yang sesuai dengan strategi M-ICT. Perusahaan berharap langkah tersebut akan membantu ZTE memberikan nilai yang lebih tinggi kepada pelanggan dan mendorong pertumbuhan bisnisnya. Strategi M-ICT baru akan menargetkan Rp 3,5 triliun total pasar yang dialamatkan untuk ZTE, jauh lebih besar dari pasar telekomunikasi yang hanya USD 350 miliar.

Inti dari dari strategi baru ZTE adalah bergerak menuju budaya perusahaan baru. Dalam beberapa bulan mendatang, pelanggan kami akan melihat perangkat ZTE baru melalui tindakan dan proyek karyawannya.

ZTE juga dikabarkan akan melakukan serentetan konferensi pers di ajang Customer Electronic Show (CES) 2015 yang akan digelar minggu depan. Dan ini akan menjadi sebuah hal menarik untuk kita tunggu.