HTC-One-M8-M7-Lollipop

HTC cukup cepat dalam mengumumkan rencana rilis pembaruan Android 5.0 Lollipop untuk HTC One M7 dan M8 dalam waktu 90 hari setelah menerima dari Google.

Perusahaan OEM asal Taiwan ini telah merilis update untuk versi Google Play Edition, tapi update untuk versi standar belum tahu dapat ditemukan di mana. Menurut sebuah laporan baru, HTC akan mulai menggelar pembaruan Android 5.0 Lollipop dari 3 Januari 2015 mendatang.

Sesuai laporan, berita itu dikonfirmasi langsung oleh perusahaan pada penutupan acara di London di mana HTC mengumumkan akan mulai menggelar update dari 3 Januari. Pembaruan ini akan membawa semua material desain baru untuk handset, serta sejumlah besar fitur menarik lain yang juga hadir di belakangnya. Update ini juga akan membawa perbaikan fitur notifikasi saat layar terkunci, perbaikan konsumsi baterai, dan banyak lagi.

Jika ternyata benar, itu akan hadir satu bulan lebih lebih awal dari batas waktu HTC berikan untuk menggelar update ke perangkat andalannya. Namun, untuk diketahui bahwa jika pembaruan dimulai pada 3 Januari, kemungkinan pembaruan tidak akan tersedia untuk semua perangkat pada saat yang sama karena proses akan dilakukan secara bertahap, dan belum ada penjelasan mengenai negara mana saja yang akan menjadi yang pertama untuk mendapatkan update. Ini bisa memakan waktu hingga beberapa minggu untuk menggelar pembaruan. Kami akan memperbarui informasi segera setelah proses dimulai.