Xiaomi

Xiaomi mendapatkan kesuksesan besar di 2014, perusahaan berhasil menjual 1 juta perangkat di India dan menempati posisi ketiga dari deretan vendor besar smartphone dunia.

Baru-baru ini, perusahaan juga mengumumkan telah berhasil menyelesaikan kesepakatan terbaru dari pendanaan dengan mendapatkan peningkatkan pendanaan sebesar $ 1.1 miliar dengan nilai pendanaan $ 45 miliar. Selain itu, perusahaan juga disebutkan akan mengumumkan perangkat terbaru andalannya di Januari 2015.

Ada kemungkinan bahwa kita mungkin bisa melihat perangkat unggulan berikutnya dari produsen smartphone asal Cina ini di gelaran CES 2015 bulan depan, atau mungkin bisa diacara acara khusus yang diadakan perusaahan untuk mengungkap jajaran handset mendatang. Perusahaan belum mengungkapkan petunjuk tentang apa yang diharapkan menjadi desain atau spesifikasi, tapi yakinlah, perusahaan akan menghadirkan perangkat telepon pintar dengan hradware top-of-the-line. Ada kemungkinan bahwa kita akan melihat Xiaomi MI5, atau phablet baru, tapi ini semua hanyalah perkiraan awal dari kami.

Perhelatan Consumer Electronic Show (CES) 2015 akan dimulai minggu depan, dan ada akan menjadi gearan yang memarkan banyak produk menarik dari produsen di seluruh dunia. Samsung, HTC, Sony dan LG juga diharapkan untuk menampilkan beberapa perangkat baru mereka sehingga selama gelaran CES 2015 akan menjadi minggu yang sibuk. Kami akan memberikan kepada kamu semua update dari CES 2015. Untuk itu silahkan terus kunjungi IDGEEKS.Net atau berlangganan update dari kami.