Google-Glass_Sergey-Brin

Berdasarkan laporan dari The Wall Street Journal, Google akan memulai trading prosesor untuk perangkat kaca mata pintar miliknya, Google Glass. Saat ini, perangkat wearable ini didukung oleh chip besutan Texas Instruments. Dan kabarnya, iterasi berikutnya dari perangkat akan berisi prosesor berdaya rendah dari Intel.

The Wall Street Journal melaporkan, ini semua bagian dari rencana awal Intel untuk memasuki pasar perangkat wearable, setelah belajar dari kekurangan di pasar ponsel. Lapran juga memberitahukan keberadaan mitra Google, termasuk Intel, akan mempromosikan Google Glass sebagai perangkat kerja – seperti untuk dokter, pekerja pabrik, dan sejenisnya.

Jadi saat perangkat telah menerima banyak kritik sebagai produk konsumen, mungkin perangkat akan menemukan tempat di pasar komersial.

Kabar ini mungkin menjadi kabar yang cukup penting, mengingat kabar terbaru terbaru dari Google Glass menyebutkan bahwa produksi perangkat terhenti dan perlahan ke arah kematian.

Apakah Google Glass benar-benar dibuat sebagai produk konsumen umum dan akan menggunakan prosesor Intel? Kita hanya berharap Google akan memasarkan kaca matanya dengan harga yang ramah dengan kantong konsumen. Dan mari kita tunggu laporan terbaru lainnya.