Domain ID Gratis Blogger

Kabar gembira untuk kamu Blogger yang masih aktif menulis di Blog sampai saat ini dan ingin memiliki nama domain .ID. ICT Watch melalui program Internet Sehat bekerjasama dengan layanan hosting lokal Qwords.com bagi-bagi 50 domain apapun.id gratis untuk Blogger.

Program bagi-bagi 50 Domain .ID Gratis ini dalam rangka melanjutkan edukasi dan pemahaman yang lebih luas tentang apa dan bagaimana sebaiknya berperilaku di ranah maya.

Donny B.U., Direktur Eksekutif ICT Watch, melalui keterangan tertulisnya mengungkapkan bahwa perlu adanya upaya berkelanjutan untuk mendorong pertumbuhan konten Internet yang bermanfaat di Indonesia. Di samping itu, nettizen Indonesia juga diharapkan saling mengingatkan tentang etika berekspresi dan berpendapat di Internet. Dengan demikian, Internet Indonesia tidak lagi bak hutan belantara bagi penggunanya, khususnya bagi mereka yang berusia muda.

Nah, bagi 50 blogger yang membantu menyampaikan rambu atau pedoman berekspresi di Internet yang nyaman dan beretika, Internet Sehat menyediakan nama domain apapun.ID. Pemilihan domain apapun.ID ini juga bertujuan mempromosikan keberadaan domain lokal kebangaan dan khas Indonesia.

Bagi-bagi domain .ID gratis Internet Sehat ini dimulai hari ini dan berakhir pada 5 Desember 2014. Sedangkan pengumuman 50 Blogger yang berhak atas domain apapun.ID akan diumumkan pada 10 Desember 2014. Selengkapnya mengenai program bagi-bagi domain apapun.ID gratis untuk 50 Blogger ini bisa kamu baca di sini.