Aksesoris iPhone 6

Seperti biasanya, iPhone 6 dan iPhone 6 Plus kembali memecahkan rekor penjualan, dengan total penjualan sebanyak 10 juta perangkat terjual, di akhir pekan sesaat setelah resmi hadir ke pasar. Namun, bukan hanya Apple saja yang menikmati keuntungan dari kehadiran smartphone terbaru tersebut. Pembuat aksesoris iPhone 6 dan iPhone 6 plus juga mendapatkan keuntungan yang belipat.

Berdasarkan laporan NPD Group, setelah peluncuran iPhone 6 dan 6 Plus, penjualan aksesori telah mencapai rekor penjualan sebesar USD 249.000.000 hanya dalam dua minggu, naik 43 persen dari dua minggu sebelumnya. Penjualan aksesori yang jauh lebih tinggi dari penjualan aksesori saat kemunculan iPhone 5S dan 5C, yang mencapai USD 195.000.000 dalam dua minggu – naik dari 17 persen selama dua minggu sebelumnya.

Pembuat Casing biasanya membuat aksesori untuk perangkat yang belum dirilis, baik ketika mereka mendapatkan tampilan awal dimensi atau melalui informasi yang bocor – berkat rumor. Beberapa pengguna iPhone biasanya lebih suka untuk menjaga perangkat mereka dalam casing tambanhan, hanya untuk melindungi perangkat mereka dari goresan baik disengaja atau tidak dan kerusakan pastinya.