Sesaat setelah pengumuman kemunculan Android 5.0 Lollipop dan pengumuman kemunculan smartphone Nexus 6, Motorola juga mengumumkan rencana update Android Lollipop untuk perangkat yang mereka produksi.

Ada kabar gebira untuk Anda pengguna generasi pertama smartphone Moto X dan Moto G, karena perangkat yang Anda gunakan masuk dalam daftar smartphone besutan Motorola yang akan mendapatkan update Android 5.0 Lollipop. Perangkat besutan Motorola lainnya yang akan mendapatkan update ke Android terbaru ini antara lain, generasi kedua Moto X, generasi kedua Moto G, versi 4G LTE Moto G, dan Moto E.

update android-5.0 motorola

Motorola mengungkapkan bahwa update Android 5.0 Lollipop juga akan hadir untuk perangkat Droid Ultra dan Droid Maxx serta Motorola Droid Mini. Perusahaan juga mengungkapkan bahwa daftar ini belumlah daftar akhir dari perangkat yang akan mendapatkan update, dan bisa jadi juga ada perubahan daftar perangkat yang ada sekarang.

Jika smartphone Motorola yang Anda gunakan tidak terdaftar dalam daftar di atas, ini bukanlah akhir dari segalanya. Ada kemungkinan smartphone Anda akan masuk ke daftar yang akan mendapatkan update di pembaharuan daftar di masa akan datang. Untuk mengetahui hal tersebut, silahkan cek di link yang ada di bagaian akhir postingan ini.