samsung-gear

Samsung telah mengumumkan bahwa jam tangan pintar miliknya, Samsung Gear sekarang memiliki lebih dari 1.000 aplikasi, ini termasuk aplikasi untuk Samsung Gear, Galaxy Gear, Gear 2 dan Gear Neo.

Menurut Samsung 1.000 lebih aplikasi yang tersedia untuk jam tangan pintar miliknya mencakup berbagai kategori, termasuk kesehatan dan kebugaran, jaringan sosial, dan hiburan.

Perusahaan juga mencatat lima aplikasi untuk perangkat Gear mereka, yang meliputi aplikasi kesehatan dan kebugaran Drink Water and Runtastic, ditambah sebuah aplikasi Baby Sitting yang memungkinkan Anda untuk memonitor bayi Anda dengan perangkat Samsung Galaxy.

Di lima daftar lima aplikasi tersebut juga terdapat sebuah aplikasi puzzle game bernama Gear 2048 dan aplikasi travel, Travel Translator.

Perusahaan yang bermarkas di korea selatan ini akan bersaing di pasar jam pintar, seperti Moto 360, Apple iWatch, dan LG G Watch R yang diharapkan untuk memulai debutnya bulan depan, dan kami memperkirakan jam pintar mili Apple dan Motorola akan memiliki sejumlah aplikasi yang tersedia untuk perangkat mereka pada saat peluncuran.