iPhone-6

Kami telah mendengar beberapa rumor yang berbeda mengenai smartphone terbaru Apple, iPhone 6 selama beberapa bulan terakhir. Handset ini diharapkan muncul dengan desain baru, spesifikasi yang telah diperbarui, dan juga tersedia dalam dua ukuran yang berbeda.

IPhone 6 dikabarkan akan datang dengan layar 4,7 inci dan layar 5,5 inch, kedua versi handset diharapkan dilunncurkan ke pasar memulai tahun ini.

Dan sekarang muncul video yang berisi rekap semua rumor iPhone 6 yang selama ini ada. Video ini merupakan karya Steve Hemmerstoffer dari Nowhereelse dan desainer Nicolas Doretti. Video tersebut dapat Anda lihat di bawah ini.

Rumor iPhone 6 lainnya yang telah kita dengar mengatakan bahwa handset akan datang pembaruan sensor sidik jari TouchID, yang dikatakan lebih akurat dan tahan lama dibandingkan dengan model yang ada saat ini.

iPhone 6 diperkirakan akan menggunakan mobile prosesor terbaru Apple, A8 yang dikataan akan membawa pembaruan untuk kualitas grafis dari perangkat.

Kamera di iPhone baru juga akan diperbaharui, dan kami mengharapkan akan dilengkapi kamera dengan resolusi lebih tinggi untuk kamera bagaian depan, serta peningkatan kamera belakang.

Kami perkirakan iPhone 6 akan mulai debutnya di bulan September. Namun, sekali lagi itu hanyalah perkiraan kami. Segera setelah kami mendapatkan informasi lebih lanjut, kami akan mengabarkan langsung ke Anda semua.