1_twitter

Direct Message (DM) adalah bagaian penting dari Twitter. Bagi Anda pengguna dan sering menggunakan Twitter, Anda pasti tahu bahwa menghapus DM bukanlah hal yang sederhana untuk dilakukan. Meskipun Twitter tersedia pada semua platform mobile juga, tetapi tetap saja cukup susah untuk menghapus DM di beberapa aplikasi yang ada tersebut.

Namun, masalah tersebut sebentar lagi tak akan menghambat aktifitas kita di Twitter. Baru-baru ini, orang-orang di Twitter mengumumkan bahwa perusahaan tengah mengerjakan update yang akan hadir dalam beberapa minggu ke depan, dan akan membuat pengguna lebih mudah untuk menghapus dan mengakses DM baik di web dan aplikasi mobile.

Dalam beberapa minggu ke depan, kami akan meluncurkan update yang akam memudahkan pengguna menghapus DM di versi web dan mobile Twitter. Kami juga membuat update untuk aplikasi Twitter for iPhone dan Android yang akan memungkinkan Anda untuk mengakses seluruh histori DM Anda“.

Perusahaan juga menyebutkan bahwa update akan hadir untuk aplikasi Twitter untuk iPhone dan Android, yang akan memberikan pengguna kemampuan untuk mengakses seluruh histori DM mereka langsung di perangkat mereka.

Ini adalah beberapa tambahan yang layak dan menarik untuk aplikasi, dan pasti akan meningkatkan pengalaman pengguna secara keseluruhan untuk aplikasi. Jika Anda adalah pengguna Twitter biasa, apa yang Anda pikirkan tentang fitur baru ini? Kami akan update informasi terbaru mengenai update ini segera setelah update dirilis.