iPhone maintenance

Beberapa waktu yang lalu, Apple luncurkan update iOS 7.1.2 untuk perangkat mobile miliknya, yang hadir dengan perbaikan eror dan beberapa tambahan lain.

Selain hadir dengan perbaikan eror yang ada di versi sebelumnya, ternyata beberapa bug atau eror juga ditemukan di update iOS 7.1.2 sesaat setelah update tersebut diluncurkan. Menurut sebuah laporan, iOS 7.1.2 memiliki beberapa eror pada fungsi kalender yang membuat kalender tidak mencantumkan agenda liburan yang benar, bahkan jika pengguna telah mengatur kalender sesuai lokasi yang benar.

Menurut sebuah laporan dari PhoneArena, salah satu pembaca mereka yang telah memperbaharui OS pada perangkat iPad Air dan iPhone 5S di wilayah Lithuania melihat bahwa kalender menunjukkan hari libur yang salah. Bukan menampilkan hari libur untuk daerahnya, melainkan menunjukkan agenda liburan untuk Meksiko, Hong Kong dan Kanada.

Sebagai seorang pengguna Apple yang cukup loyal, ia mengirim sebuah emai kepada Apple mengenai masalah ini, dan ia menerima balasan dari Apple yang mengiyakan adanya masalah pada aplikasi kalender di iOS 7.1.2. Dalam balasan emailnya, Apple juga mengatakan bahwa perbaikan bug ini akan dilakukan pada pembaruan perangkat lunak berikutnya. Meskipun mereka tidak menyebutkan kapan tepatnya pembaharuan tersebut akan hadir. Mungkin kita hanya bisa mengharapkan update akan hadir dalam beberapa bulan mendatang.

Update perbaikan ini mungkin tidak akan menjadi Mayor Update atau update besar dari Apple, mengingat iOS 8 adalah update besar berikutnya untuk perangkat Apple. Apple diperkirakan akan merilis iOS 8, bersama iPhone 6 pada musim gugur tahun ini, mungkin pada bulan September.

Di perangkat Apple yang kami punya yang perangkat lunaknya telah kami update ke iOS 7.1.2 tidak menemukan bug ini. Tidak ada masalah dengan agenda liburan di aplikasi kalender. Bagaimana dengan Anda?

source: Phone Arena