microsoft-office-ipad

Tidak ingin membayar, tetapi tetap ingin menggunakan Aplikasi Office untuk iPad? Jawabnya bisa. CNET melaporkan, Anda bisa menggunakan versi penuh aplikasi Office untuk iPad tanpa harus membeli lisensi Office 365 terlebih dahulu. Lalu bagaimana caranya?

Dalam laporan CNET menyebutkan bahwa kita bisa aktivasi Office for iPad tanpa perlu membayar sepeser pun dengan memanfaatkan celah aktivasi yakni dengan cara aktivasi menggunakan verified akun Office 365. Memang, pada ketentuan pembelian, satu lisensi/akun Office 365 hanya bisa digunakan untuk 5 komputer dan 5 perangkat bergerak. Namun dengan memanfaatkan adanya celah di aplikasi Office 365, satu akun OFfice 365 dapat digunakan untuk aktivasi lebih dari 5 aplikasi Office untuk iPad.

Siapapun yang telah membeli lisensi Office 365, ketika membuat login ke salah satu aplikasi Office – Excel atau Word pada beberapa perangkat lain, aplikasi menyediakan akses berfitur lengkap bagi pengguna untuk mengedit dan membuat dokumen baru. Membuat kita dapat akses ke fitur premium.

Lalu, apakah menggunakan satu akun Office 365 untuk aktivasi Office untuk iPad di lebih dari 5 perangkat melanggar TOS? Dalam laporan yang dilansir CNET, juru bicara Microsoft mengatakan kepada CNET bahwa perusahaan tidak benar-benar mematuhi batas jumlah instalasi dan aktifasi untuk perangkat tablet. Juru bicara Microsoft mengatakan bahwa perusahaan percaya bahwa pengguna akan menghormati dan memahami batas-batas perangkat yang dicantumkan dalam EULA.

Kami dari idgeeks telah mencoba melakukan aktivasi untuk lebih dari 5 perankat iPad dan berhasil. Meskipun cara ini dapat digunakan untuk aktivasi aplikasi Office untuk iPad tanpa membayar satu peserpun, kami berpesan agar teman Geek dapat menggunakannya secara bicak dan bukan untuk kepentingan komersil.