Path for Android

Sebuah update terbaru dari aplikasi Path untuk perangkat Android muncul hari Rabu kemarin dengan membawa sebuah fitur yang memungkinkan pengguna Path di Android upload dan berbagi video. Setelah cukup lama menunggu, akhirnya Pengguna aplikasi jejaring sosial, yang memungkinkan mereka berbagi update pribadi dengan teman-teman dekat dan keluarga, sekarang dapat upload dan berbagi video dengan durasi hingga 30 detik.

Update dengan fitur Video di aplikasi Android ini baru hadir setelah tiga tahun menunggu. Sementara pengguna Path di platform iOS sudah bisa menikmati fitur upload video jauh sebelum Path untuk Android muncul. Sedangkan, walaupun masih dalam versi Beta, aplikasi Path untuk Windows Phone malah sudah ada fitur yang memungkinkan penggunanya upload video.

“Kami merilis Path untuk Android pada tahun 2011, sejak saat itu, jutaan pengguna Android telah bergabung dengan Path dan beberapa menjadi pengguna yang paling aktif dan paling semangat dari komunitas kami, ” kata perusahaan itu dalam sebuah posting blog saat mengumumkan update terbarunya. Namun, Path tidak mengungkapkan mengapa butuh waktu begitu lama untuk membawa fitur upload video untuk pengguna Android.

Untuk merekam video di Path, kita cukup menekan tombol kamera yang ada. Kita juga dapat menyesuaikan video dengan menambahkan filter. Update ini kompatibel dengan Android 4.0 ( Ice Cream Sandwich ) dan lebih tinggi. Dan versi terbaru dari aplikasi Path tersedia di Google Play Store.