Launching smartphone keluaran Blackberry terbaru yaitu Blackberry Z10 di Surabaya minggu ini ternyata masih diminati warga Surabaya dan sekitarnya. Bertempat di atrium Ciputra World Mall Surabaya, selama 3 hari mulai hari Jumat (15/3) sampai Minggu (17/3) antrian terus mengular setiap harinya. Surabaya merupakan kota yang beruntung karena bersama Jakarta menjadi tempat Grand Launching The New Blackberry Z10.

Blackberry-Z10-Surabaya

Di Atrium Ciputra World Mall, pada hari pertama saja sudah terjadi antrian yang cukup panjang. Mulai dari meja registrasi, pembayaran sampai pengambilan produk. Bahkan banyak pembeli yang langsung menggunakan Blackberry Z10 ditempat. Menurut laporan dari Blackberry, smartphone yang menggunakan sistem operasi Blackberry 10 terbaru tersebut telah terjual 7 ribu unit diseluruh Indonesia.

Sebenarnya pengunjung di Atrium Ciputra World Mall kemarin sangat dimanjakan jika ingin mencoba Blackberry Z10, karena cukup banyak spot yang disediakan untuk mencoba performa smartphone berharga 7 jutaan tersebut.

Selain itu, Blackberry juga membuka stand Blackberry World, nama store Blackberry terbaru yang menggantikan Blackberry App World. Disana pengunjung dapat memainkan game yang tersedia di stand tersebut.