Ada begitu banyak ruang ekstra di Facebook untuk memasukkan kegiatan! Ini dikarenakan jaringan sosial tersebut telah diperbarui yang mana memungkinkan pengguna untuk berbagi perasaan mereka atau kegiatan yang mereka ikuti melalui sistem tagging yang baru.

Fitur ini memperluas fitur yang sebelumnya sudah ada untuk menyebutkan pengguna atau lokasi, dan sekarang pengguna Facebook dimungkinkan untuk melakukan tag seperti film atau acara televisi. Pengguna dapat melakukan tag apakah mereka sedang menonton, membaca, mendengarkan, minum/makan, atau mereka dapat menambahkan suasana hati mereka untuk update status.

Untuk menggunakan fitur ini, pengguna cukup mengklik ikon smiley baru yang terletak di sebelah tombol upload foto di bawah status update, dan menu berikut akan terbuka.

facebookactivity

 

Pengguna dapat memilih halaman Facebook untuk menandai kegiatan mereka atau dapat mengetik perasaan atau kegiatan mereka sendiri. Saat ini, hanya tersedia tujuh moods – happy, sad, tired, great, wonderful, excited and sorry – yang tersedia untuk pilihan. Huntington Post melaporkan fitur tersebut ada pada tanggal 4 Februari, tapi sekarang tampaknya telah diluncurkan untuk lebih banyak pengguna. Fitur ini masih belum tersedia untuk aplikasi Facebook mobile.

[via Huntington Post]