Lenovo DoNetworkIDBerbicara dunia teknologi utamanya teknologi informasi pastilah tidak lepas dari peran para inovator yang sanggup mewujudkan ide-ide kreatifnya menjadi nyata. Sebut saja Gordon E. Moore, seorang inovator yang hingga sekarang masih dikenal dan diingat banyak pencinta teknologi Informasi karena mencetuskan sebuah hukum yang dikenal dengan Hukum Moore, yang mana hukum tersebut menjelaskan tingkat pertumbuhan kecepatan mikroprosesor. Moore selain mencetuskan hukum peningkatan kecepatan prosesor, beliau juga memiliki andil besar dalam pendirian perusahaan mikroprosesor yang produknya masih kita gunakan hingga sekarang, yaitu Intel Corp.

Selain Moore, teman-teman Geeks pastinya sudah akrab dengan nama Steve Jobs. Ya, pendiri Apple ini juga seorang yang membawa perubahan besar pada dunia teknologi informasi dari ide-ide kreatifnya yang diwujudkan ke dalam berbagai produk Apple. Bersama rekannya Steve Wozniak, Steve Jobs membuat lompatan besar pada dunia komputer dan teknologi informasi dunia. Jobs dan Wozniak mengubah mesin komputer yang awalnya hanya terdiri dari warna hijau dan hitam menjadi sebuah komputer yang memiliki tampilan GUI yang interaktif dengan typografi yang menarik dan membuat mesin komputer menjadi sederhana, murah dan mudah digunakan.

Selain Gordon E. Moore, Steve Jobs, dan Steve Wozniak, masih banyak nama-nama lain yang menjadi inovator di dunia teknologi. Nah, melihat apa yang dilakukan para Inovator tersebut, apakah kita sebagai seseorang yang hidup di masa yang menggunakan teknlogi karya para Inovator tersebut pernahkah teman-teman Geeks punya sebersit pemikiran untuk menjadi inovator juga? Jika ya, mulai sekarang teman-teman Geeks harus mulai lebih bersemangat untuk mewujudkan ide-ide kreatif yang ada untuk menjadi nyata jika ingin menjadi seorang inovator.

Lalu bagaimana cara mewujudkan impian untuk menjadi seorang ibovator tersebut? Kebetulan saat ini ada sebuah program yang bisa membantu meujudkan keinginan kita untuk menjadi seorang Inovator, yaitu Lenovo DoNetworkID Program. Do Network dari Lenovo adalah sebuah platform untuk mengubah ide-ide menjadi aksi nyata, yang setiap 90 harinya akan diperkenalkan dengan tema baru, lengkap dengan tantangan untuk melakukan sesuatu yang beda daripada yang pernah dilakukan sebelumnya.

Dengan program ini teman-teman Geeks bisa bergabung menjadi seorang inovator dan teman-teman Geeks akan menjadi pimpinan project dari ide yang ingin teman Geeks wujudkan tersebut. Ide-ide dari teman-teman Geeks akan dikumpulkan dengan ide-ide lain untuk kemudian dilakukan penjurian. Semua ide yang didaftarkan akan berkesempatan mendapatkan “Do Machine” atau dana sebesar USD $ 25,000 untuk membantu ide yang tememan-teman Geeks daftarkan menjadi sesuatu yang nyata.

Tidak punya ide tetapi ingin ikut dalam program ini? Bisa!! Teman-teman Geeks yang punya keahlian tertentu dapat bergabung dalam program ini kemudian bantu sebuah project untuk berhasil dengan kemampuan yang teman-teman Geeks miliki. Di program ini ada tahapan dimana kita bisa mencari anggota Tim kita di sana. Kita bisa mencari anggota Tim sesuai dengan spesifikasi yang tim kita butuhkan. Di sinilah kita bisa ikut bergabung dengan menerima invitation untuk bergabung di project orang lain.

Lebih detail tentang informasi pencarian Inovator baru dari Lenovo Indonesia ini, teman-teman Geeks bisa mengunjungi http://donetwork.lenovo.com/id/how-it-works.html. Dan jika teman-teman Geeks berminat untuk mengikuti program Lenovo DoNetworkID ini bisa langsung mendaftar di http://bit.ly/t5zUmm dan jangan lupa support program ini dengan memasang twibbon DoNetworkID via http://t.co/Yae7e1Dt .