Masalah bersi tegang antara Samsung dan Apple ternyata tidak hanya terjadi di meja pengadilan saja. Di iklan terbaru produk Samsung, yaitu Samsung Galaxy SII yang terbaru secara jelas tampak bahwa Samsung secara terang-terangan meledek dan menyindir iPhone, smartphone yang menjadi produk kebanggaan Apple.

Samsung-Galaxy-SII-Ads

Dalam Video yang berdurasi kurang leih 1 menit tersebut Samsung membuat lelucon yang menggambarkan para penggemar Apple atau yang biasa dikenal dengan sebutan Fanboy di Amerika tengah antri berjam-jam bahkan berhari-hari untuk mendapatkan iPhone terbaru yang notabene tidak ada perubahan yang signifikan dibandingkan dengan versi iPhone sebelumnya. Bahkan mungkin jauh dibawah performa Samsung Galaxy SII. Sindiran semakin terasa saat salah seorang fanboy berambut panjang yang lagi antri berkata “I could never get a Samsung. I’m creative.” sesaat setelah ditunjukkan Samsung Galaxy SII. Hmm.. Sebuah sindiran yang langsung dan mengena pada Apple. Penasaran? Langsung saja lihat video iklan Samsung Galaxy SII tersebut.

Jelas sekali dalam video sindiran sangat mengarah ke pihak Apple. Benar memang, karena Iklan memang harus dibuat semenarik mungkin untuk menciptakan kesan yang mendalam untuk orang yang menontonnya, tidak terkecuali yang dilakukan oleh tim promosi Samsung Galaxy S II di Amerika pada iklan terbarunya ini. Bagaimana pendapat teman-teman Geeks saat melihat iklan Samsung Galaxy SII terbaru ini? Share kesan teman-teman Geeks di kolom komentar postingan ini!!

Via Slashgear