iPhone 4sSiapa yang tak kenal iPhone milik Apple? Sukses dengan produk-produk yang selalu menjadi sorotan di kanca Internasional, kini Apple telah menyediakan produk terbarunya, iPhone 4S, di 21 negara. Negara beruntung menyediakan produk yang rilis awal Oktober ini adalah Belgia, Ceko, Denmark, Estonia, Finlandia, Hungaria, Irlandia, Italia, Latvia, Liechtenstein, Lithuania, Luxembourg, Meksiko, Belanda, Norwegia, Singapura, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Swedia, dan Swiss.

Produk terbaru Apple ini akan diperkirakan  memecahkan rekor penjualan iPhone generasi sebelumnya. Bukan tidak mungkin angka penjualannya akan terus bertambah karena sekitar 4 juta unit telah laris terjual dalam pekan pertama peluncurannya di tujuh Negara.

Walaupun Negara tetangga, Singapura, lebih dulu menyediakan produk iPhone 4S dari Indonesia, tanah air tetap memiliki peluang untuk menyediakan produk tersebut karena Apple telah menyebutkan bahwa sekitar 70 negara berbeda akan menyusul dalam peluncuran gedget ini hingga akhir tahun 2011.

Via TeknoUp