Bagi teman-teman Geek pengguna smartphone dengan OS Android dan hobi menulis 140 karakter di Twitter, kini teman-teman dapat menikmati fitur Push Notification dan Multiple Account layaknya pada Aplikasi Twitter for iOS dari Aplikasi Twitter for Android.  Fitur ini di sertakan pada update terbaru Aplikasi Twitter for Android. Jadi, jika teman-teman memiliki lebih dari satu account Twitter, sekarang dapat beralih antar account pada aplikasi Android tanpa harus log out dan log in kembali. Fitur Multiple Account tersebut sebenarnya sudah ada lebih dahulu untuk aplikasi Twitter di iPhone yang bernama Tweetie, yang kemudian diakuisisi oleh Twitter dan berubah menjadi Twitter for iPhone.

Push Notif n Multiple Account

Fitur Push Notification yang disertakan pada Update terbaru Twitter for Andoid tersebut sebenarnya memiliki kesamaan dengan fitur Notifikasi standard Android yang muncul di bagaian bar pemberitahuan. Tetapi hanya berbentuk icon biasa dengan highlights notiication. Nah dengan Push Notification, pengguna dapat langsung menerima update Twitter, tidak peduli apa yang sedang pengguna kerjakan dengan smartphonenya. Notifikasi ada reply / mention dan direct message baru akan muncul di bagaian bar pemberitahuan secara penuh.

Teman-teman pengguna Android kini sudah dapat bisa mendownload versi terbaru Twitter for Android dengan fitur Push Notification dan Multiple Account tersebut via Android Market.

 

Via BlogTwitter