Setelah sukses mengekspansi diri ke ranah OS Windows Phone, kali ini Rovio menegaskan eksistensi Game Angry Birds di dunia Game 3 D untuk smartphone. Seperti yang kita ketahui bersama bahwa berbondong-bondong para pengembang smartphone untuk mulai menanamkan teknologi 3D pada tampilan smartphone yang diproduksinya. Sebut saja HTC Evo 3D, LG Optimus 3D, dan Toshiba Qosmio 3D. Semuanya sudah menggunakan teknologi 3D untuk tampilannya. Selain itu Google sebagai pemilik Sistem Operasi Smartphone yang populer saat ini yaitu Android, juga telah memberikan konfirmasi bahwa di Update Terbaru Android 2.3 akan disertakan sebuah fungsi atau fitur yang memungkinkan pengguna mengubah Gambar atau tampilan 2D menjadi gambar atau tampilan 3D.

Angry Birds 3D

Hal-hal tersebutlah yang mungkin menjadi beberapa pertimbangan dari Rovio sebagai pemilik game populer Angry Birds untuk memulai debutnya di dunia Game 3D pada smartphone. Seperti yang kita ketahui, Angry Birds adalah sebuah game yang dikembangkan di smartphone dan tablet pad yang cukup populer beberapa tahun ini. Jumlah download aplikasi Game ini di Apps Store atau Market Android sudah mencapai angka yang cukup fantastis.

Teman-teman Geeks yang hoby bermain Game, baru bisa menikmati sensasi 3D di Game Angry Birds ini mulai bulan Oktober nanti. Dan smartphone pertama yang akan menjadi tempat mendaratnya Game Angry Birds 3D ini adalah LG Optimus 3D.

Via pocket-lint